Penelusur

Selasa, 07 Juni 2011

Aku Dan Mahasiswaku Di Tahun 2011

Keterangan Gambar-1 Di Atas: "Fotoku pada saat aku mengajarkan mata kuliah ilmu tasawuf di Stit-Musi pada semester IV.D pada hari Senin, 6-6-2011.

Keterangan Gambar-2 di atas: "Ini mahasiswaku semester IV.D yang hadir pada hari senin, 6-6-2011 tatkala aku sedang memberi materi kuliah ilmu tasawuf, mereka terdiri dari orang-orang baik, jika mereka sedang berbuat baik." Huwehehehee.

Keterangan Gambar-3 Di atas: "Ini mahasiswa semester IV.A sedang memberi presentase tugas makalah yang aku wajibkan ke mereka, dalam rangka melatih mereka agar mahir menulis karya ilmiah dan mampu praktek mengajar dengan baik dan benar di depan kelas." Tetapi sayangnya gambarnya agak kabur ya? Maaf in ya? mafhum saya bukan potografer, hehehee.

Keterangan Gambar-4 di atas: "Haaa yang ini adalah mahasiswaku semester IV.A yang hadir pada selasa, 7-6-2011, mereka sedang asyik menyimak dan mengkritisi penampilan teman-temannya yang sedang mempresentasikan makalahnya di depan kelas, awalnya tegang, tetapi tatkala aku memfoto mereka dengan lektop ku sejenak suasana tegang jadi senyum, pada hal awalnya aku ingin mengambil foto mereka tatkala mereka sedang bersitegang urat leher dalam diskusi, eh begitu tahu mereka di foto malah tampak dalam gambar mereka senyum. Pada hal aku ingin tahu gimana ya rupa mereka dalam gambar tatkala mereka sedang serius buanget, ah sialan gagal dech." Huwehehehee.......










Tidak ada komentar:

Posting Komentar