Penelusur

Kamis, 23 Juli 2009

Solok Nan Indah

Kiyai Mas Gun: 10 hari di Solok Sumbar cukup membuatku semakin kagum dengan keberadaan Allah beserta segala hal yang Allah ciptakan, membuatku semakin tertegun pada kuasa Allah yang begitu pandainya menciptakan berbagai keindahan alam nan permai di Solok Sumbar, dari puncak bukit memandang kearah bawah tampak berbagai keindahan, hijaunya pepohonan, luasnya persawahan, keramahan penduduk, bangunan lama bernilai sejarah dan sebagainya begitu tertata rapi anugerah ilahi.

Terima kasih Pak Manto yang telah bersedia membawaku berpetualang ke Nagari Solok Sumbar, terima kasih pada Papi n Mami Catering bersama seluruh staf-stafnya atas segala sambutan dan keramahannya, terima kasih buat Pak Sardiamon (Sang Juara Volly Ball) atas kesempatan yang diberikan untuk dapat merawat selama dalam proses pengobatan, semoga semua pasien cepat sembuh n jangan pernah menyerah terhadap segala virus penyakit yang sedang menyerang tubuh, bangkit n bangkitlah terus agar seluruh penyakit kabur dari dalam diri, tetapi jangan lupa dekat pada ilahi seiring sholat, zikir n do'a tetap dijalani, karena hanya bersama ilahi segalanya akan terobati wal disembuhi, insya Allahi mari kita amini. Semoga hari esok kita dapat bersua kembali.

Kini Kiyai Mas Gun sedang berada di Kota Pandan, Kab. Tapanuli Tengah, Sumut, Indonesia, dalam rangka istrirohat sambil mengatur nafas menyusun energi baru untuk hadapi 1001 virus demi kesembuhan orang-orang yang ingin terbebas dari 1001 virus lahiri wal batini, namun Kiyai Mas Gun juga bersedia menampung pasien yang ingin rawat inap di gubuk ku ni, sembari ku atur jadwal perjalanan pengembaraan selanjutnya sesuai dengan lagu permintaan ummat yang bersedia menampung aku apa adanya dengan penuh senyum bin lapang dada wal ikhlashin.

Oh Tuhan, Zat Yang Maha Tunggal, dalam ketunggalanMu manunggal segala zat pada zatMu sehingga diKaulah satu-satunya Maha Kuasa dan dalam kuasaMu pula segalanya bergantung kepadaMu, ku hadir menghadapkan wajahku padaMu berharap kuasaMu menyatu pada seluruh pasienku, cabut habis seluruh penyakit mereka, sembuh sehatkan mereka semua, ampuni segala dosanya, ma'afin segala kesalahannya dan berikan secercah cahyaMu penerang hati dan fikirannya, agar mereka istiqamah berjalan pada jalan yang telah diKau ridhoi saja. Amin, amin, amin Ya Allahu Robbana Lakalhamdu. www.kiyaimasgun.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar